Sunday, October 31, 2010

Kumpul Rezpector JaBoDeTaBek ke 2

hai semua :)

udah lama gak ngepost, baru dapet inspirasi heheh
gue mau kasih tau soal hasil Rapat Rezpector Jabodetabek tapi yang ke dua, di Kota, Jakarta Utara, jadinya tu kita Rezpector pengen tour gitu, hahaha asik kan? Kita mau tour ke The Junggle Bogor, tanggal 18 nov kalau gak salah, dananya si perorang 100ribu hehehhe.
oia, tadi tu yang dateng buanyak loh...tapi sayangnya dari rezpector daerah gue ( Depok ) cuman dikit, 4 orang doang (nasib, nasib )
Tapi ya sudahlah, bawa happy. Sebernnya acara mulai jam setengah sepuluh, tapi mulainya tuh jam dua belas, heheh pada ngaret (termasuk gue)
Ehem..gue juga mau kasih tau klo yang baca ada di daerah Depok, klo ada acara kumpul2 kalian dateng ya ^.^
ya udah ya, gue mau istirahat heula.
bubay ----> respect n unity for all ^^V

0 comments:

Post a Comment