Monday, January 3, 2011

Happy New Year 2011 !!!

yeah... Happy New Year everyone !!!
Udah lama gue kagak posting, ahahaha maaf ya. Di postingan gue kali ini gue mau cerita soal waktu-waktu terakhir gue di 2010.
Yup, jadi liburan natal 2010 kemaren gue ke SOLO ( sombong ni gue ). Gue ketemu anak-anak Rezpector sana ( padahal cuman 2 orang yang gue temuin -,- ). Gue nonton bareng Bola tuh, yang dimana Malaysia CURANG GITU !! tapi asik lah.
Dan pas tanggal 31 des 2010 bagi gue kagak spesial, itu hari gue isi cuman buat molor aja ampe jam 12 malem. Gue agak heran sama beberapa manusia yang ngirim gue sms tentang tahun baru, mereka bilang semoga di tahun baru nanti kita bisa jadi yang lebih baik. Lah kenapa mereka harus nunggu tahun baru klo pengen jadi yang ebih baik? Kenapa gak bulan kemaren aja? Konyol gak si? Mending mereka bisa ketemu tahun baru, klo kagak? berarti gak bisa jadi yang lebih baik. ckckckckck
Sialnya pas gue lagi di kelonin sama guling and selimut gue, gue keganggu sama petasan ma terompet. Ampun lah, gak bisa tidur lagi gue.

Bagi gue 2010 tu tahun sial, ya maybe gara2 sebagian dari tahun itu umur gue 13 tahun ( apa coba? ) ya udah nikmatin aja tahun 2011 kalian.

0 comments:

Post a Comment