Tuesday, March 1, 2011

Kenapa Gue suka Bondan Prakoso & Fade2black

Jadi yang gue suka dari Bondan Prakoso & Fade2Black adalah :

Bondan Prakoso & Fade2Black
1. Gue suka musik rap, yup gue suka banget sama musik rap, hip hop. Dan gak cuman BF2B aja yang gue suka. Band atau penyanyi Rap Hip hop lain nya gue suka kok
2. Gue suka Bass, gak tau kenapa dari SD gue suka banget sama Bass. Daripada gitar gue lebih suka bass. Suara yang di mainin Mr.B (Bondan Prakoso) juga keren banget. Oya gue juga suka ma musik jazz, jadi suka aja dengerin permainan bass nya Mr.B
3. Lirik lagu, sumpah lirik lagu mereka keren-keren banget. Terus gak cinta-cintaan semua. Ada tentang kehidupan, cinta, kerasnya idup dll deh. Sekalinya aja lagu cinta, liriknya dalem banget. Gak asal buat. Kata-kata di liriknya nyentuh deh.
4. Gaya mereka, nih dia. Gue suka gaya mereka yang funky banget. Nyantai cuek. Mereka kayaknya asik banget.
5. Semboyan, gue suka banget semboyan mereka yaitu “Respect and unity for all”
Bondan Prakoso & Fade2Black
kayaknya itu deh yang buat gue suka mereka. hehehehehe :D
Gesang Bondan Fade2Black

0 comments:

Post a Comment