Thursday, June 24, 2010

Curhatan gue part 2 : liburan gue

gue curhat lagi ya?

bingung curhat kemana?

gue mau curhat soal liburan gue yang membosankan
gak tau mau kemana?
sebernya temen SD gue ada yang ngajak liburan ke Singapura dan Malaysia selama liburan
tapi dia ngajak gue dadakan banget
mau dapet dana darimana gue klo cuman di kasih tenggang waktu seminggu sebelom ke sana
yang ada kali gue kagak bisa balik lagi
terus gue mau ke Bandung tapi gue mau ngapain ke sana?
sodara gue sibuk semua
pada punya kegiatan semua
klo gue ke sana mungkin kerjaan gue cuman keliling dago atau ke warnet sendirian
huaaa...
membosankan

terus padahal gue juga masih ada 1 rencana lagi
yaitu liburan ke Solo atau Surabaya
tapi pas gue nanya sodara gue yang di sana
mereka juga sibuk
sial banget!!

mana speedy di rumah di cabut

huaa...
tamat hidup gue di liburan ini
T.T

5 comments:

admin said...

daripada bingung agk ada kerjaan dengerin lagunya bondan saja heheh

chybill ratu anjani said...

ho,o
iya juga

Anonymous said...

bu haji "SANG JUARA" lah poko na mah....
respect dari semua kau dapatkan sis'
dari bumi ke langit lah....
tapi tetep weh sim kuring mah masih terinjak,tetap terhempas.. tapi agrunge mesti "tetap semangat", karena "hidup berawal dari mimpi"...untuk "kita selamanya"....

Anonymous said...

lok ksolo jgn lupa mampir y????
-cah_mmt-

chybill ratu anjani said...

hehe
iya
entar klo gue ke solo
insya allah gue mampir

Post a Comment