Thursday, June 17, 2010

Launching Album ke tiga Bondan Prakoso & Fade2Black

hai para rezpector yang liat blog gue
gue cuman mau bagi cerita pas launching album for all

jadi acaranya tu SERU,GILA,ASIK ABIS
hahahahaha

acara mulai abis magrib lah
ada meet & greet dulu..
di situ Bondan ngejelasin kalau emang dari album pertama Bondan itu ma fade2black namanya Bondan Prakoso & Fade2Black, bukan Bondan Prakoso feat Fade2Black
itu ada kesalahan penulisan
terus pendiri BF2B sendiri itu adalah titoz yang awalnya dari Universitas Indonesia ( UI ) di Depok.


Terus di bondan F2B tampil deh..
mereka bawa lagu S.O.S , Tetap Semangat, Bunga , Kroncong Protol , Bumi Ke Langit , Terinjak Terhempas , Not With Me , For All , Rock On The Beat , dan yang paling keren , yang feat ma keroncong Tugu yaitu Bengawan Solo
seru deh...
Rezpector nya banyak yang nyanyi dan lompat-lompat, sampe dorong-dorongan lagi


waktu manggung


titoz pas nyanyi lagu not with me


Santoz pas ngerap


bang eza


mr.b yang super cool


ini panggung yang di pake Bondan & Fade2Black di daerah Palmerah Selatan


ini dia Bondan Prakoso

Gak cuman Bondan doang yang main di sana
ada band dari rezpector juga
dari rezpector depok, jogja, bandung campur bogor.
seru gila

oia
rezpector yang ke acara itu ada dari rezpector batavia, depok, karawang, jogja, bandung, cirebon, solo, pekalongan, malang, bogor dll deh
soalnya gue juga kurang hapal
hahaha

mungkin segitu aja cerita gue...


respect n unity for all

4 comments:

Anonymous said...

waduh....thx ya,,udah upload bbrapa fotonya..videonya ad ga??
aku rezpector bali ga bisa hadir,,mpe sakaw dirumah...

chybill ratu anjani said...

videonya ada
tapi temen gue yang punya
mereka upload di facebook
ya
tak apa lah
tetap semangat

jangan sakaw
serem loh!
hahahaha

azzkuat rezpector said...

janganlah kau bersedih.... cause everythink gonna be ok dan selalulah jadi sang juara,,,sekarang good time mak tidurlah....

renaild rezpector lampung said...

gw renaild ; gila bondan gua lama lama.. keren banget pa lagi lgu yg kita slamanya, sampe gua nyanyiin di depan kelas... eng bget cocok wat perpisahan

Post a Comment