Wednesday, August 11, 2010

perkenalan chybill heula


woi...
piye kabare?
maaf selama gue ngeblog kagak pernah mengenalkan diri
sombong banget ya?

okeh
kagak usah marah2
ni gue kenalin diri gue
nama gue itu Chybill Ratu Anjani ( ini nama asli,bukan karangan gue!inget nama chybill itu asli,ejaan nya emang gitu ) panggil aje chybill, klo kagak nengok panggil sisa dua namanya, belom nengok panggil cible, belom juga panggil nama bonyok die,klo ampe tetep kagak nengok lo tampol aja make pentungan, pasti dia langsung nyamperin lo tanpa di suruh dan langsung nabok lo.
hahaha

oia
gue juga masih kecil ya
lahir tahun 1996. Jangan ngira gue udah kuliah apa lagi udah kawin!sensitif gue sama kata2 itu.

sejarah pendidikan gue baru sedikit, tapi rumit juga ( bukan berarti gue pernah kagak naek atau kagak lulus ya )
Pertama pas gue umur 4 taon kurang 2 bulanan lah gue sama nyokap gue dateng ke sebuah taman kanak2 bernama Bina Ananda. Padahal pas itu nyokap gue niatnya langsung masukin gue ke TK B aje. Eh..guru TK nya menghasut nyokap gue ( maaf buat bu Yayuk saya menuduh anda,tapi begitulah yang di katakan nyokap saya bu ) dengan bilang "Ratu masuk TK A dulu aja biar masuk SD nya 7 tahun pas. Nah sialnya nyokap gue percaya. huh..imbasnya sekarang, badan gue dari TK ampe sekarang hampir yang paling gede sekarang, nasib. Udah lupain soal TK, gue ngelajutin ke SDIT Al-Iklas Bogor,gue cuman bertahan setaun di situ, gue pindah ke SDIT Al-Azhar 12 Cikarang, nasib gue juga sama kayak di SD sebelomnya cuman setahun. Gue akhirnya nempel di sekolah negeri, SDN Pondok Cina 2 Depok. Hahaahahaha..masa2 yang mengasikan. gue akhirnya nemplok di SMP Negeri 8 Depok buat sekarang...haah bosan.

hobby gue ya ngeblog sambil online,dengerin musik,narsis gak jelas,foto-fotoin apa aja,baca buku,sama molor

cita-cita gue ya niatnya pengen jadi insinyur (tulisannya bener kagak tu?) perminyakan, tapi gue lebih pengen masuk surga sama ngajak satu keluarga gue pergi haji (amin..)

gue mau ngapain lagi ya?
kira2 segitu dulu aja lah...
kehabisan ide gue
hahaha..
bubay...


6 comments:

Rudee said...

Kecil2 dah pinter ngeblog sih... hehehe....

chybill ratu anjani said...

hahaha
makasih ya :)

Anonymous said...

wah mbok q diajarin ngeblog bill??????

chybill ratu anjani said...

maksudnya gmn?
mbok lo belajar ngblog gtu?

sandy said...

blognya keren.....

koleksi lebih banyak lagi yo.....

chybill ratu anjani said...

yo matur suwun

Post a Comment