Tuesday, August 10, 2010

Puasa Ramadham Cuy!!!

hai..
haii..
buat yang sering mampir ke blog ancur gue,,,
hahaha

kangen ne gue pengen nulis, tapi kagak dapet inspirasi
sedih T.T

udahan sedih2nya
sekarang gue mau minta maaf sama kalian semua
klo gue sering jahat,kata2 gue nyinggung kalian,perbuatan gue nyiksa kalian
ya khilafan gue lah...

maaf ya...

semoga ramadhan kali ini bisa lebih indah, dan semoga bukan ramadhan yang terakhir amin..
hehehe

oia..
semoga aja puasa gue full,gak ada yang bolong(emang baju ya?), terus gue juga dapet THR dari bonyok juga banyak , hahahahaahahahah ( ngarep banget gue )
ya semoga kalian juga begitu

satu lagi doa gue semoga rezpector depok tetep jalan..
amin


okeh
selamat puasa
nikmati bulan Ramadhan ini dengan happy dan tanpa beban,biar pahalanya banyak juga
hahaha

dadah...
inget puasanya yang bener

respect n unity for all

0 comments:

Post a Comment